Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Rush Modif Nitro Oxde System (NOS)



Dengan adanya indikator dari Auto Gauge yang melekat di bagian dasbornya seperti mobil racing, dan lagi beragam fitur-fitur yang lain guna menambah nuansa sport kaya yang mana joknya di ganti dengan jok Recaro 4 titik,mulai dari setir sampai pada alasnya atau karpetnya memakai MOMO. Dalam rush modif ini lapisan semi kulit MB punya yang bercorak atau punya motif two tone. Yang membuat ciri khas rush modif ini sebagai Extreme punya di pasangnya Nitro Oxde System Venom atau yang sering di singkat NOS-V.
Untuk lebih memantapkannya di pasanglah sound car system yang mana menambah keasyikan tersendiri,sangkin ramenya sound car audio ini terhitung ada 8 set speaker MA,subwofernya ada 6 set yang berukuran 12 sebagai pengontrol audio itu tidak lain hed unit Pioneer AVH-P4150DVD. Bisa buat dug-dug ger di jalan maupun tongkrongan.
Kemudian pada sesi mesin cukup bisa dibilang sangar, karena part racing pasang di sisi hood depan,dari air filter Simota Vakum Filter Hurricane,Nitrogen System NOS,Engine Cut Off Hella, Nitro Oxde System Venom sertra muffler 4 buah, and masih banyak lagi yang lain sih. Saat di lakukan Dynottest,power pada modif rush ini menjadi tinggi yaitu 160 dk, karena di lakukan pemasangan turbocharge. But power 160 dk itu masih belum di tambah NOS lho..Bayngin aja kalu tekanannya di tambahi Nos tersebut. Pasti tambah wuss...rush modif  extreme sangar.


Nah ini dia data modifikasi dari rush modif extreme ini, cekidot :

1.Head lampu HID 8500K, 2.foglam Punya Mitsubisi Triton HID 8500K, 3.body kitnya spion F-1 karbon, 4.Acessoris pintu, 5.cat Hitam
Sikken Interior
memakai sabuk keselamatan TDR, Ayak lampu AUO Gauge, Nitro Oxde Sistem Venom, Balap kursi   Recaro, Mesin Mulai Hella, interior Kendali MB-Tech MOMO MULAI aduk, shiftknob, pijakan kaki Dan pedal set, Viper remote Mobil,
sound sistem
head unit AVH-P4150DVD pionear, 8 set Spiker MA, 6 set Subwoofer 12 MA, Equalizer Lanzar E540P, Poert Monoblok LM, Power 4 chanel LM, LCD LG 10 monitori "2pcs" Big Dipper Laser k-100.
mesin
Filter Udara SIMOTA, Vakum Filter badai, Catch Minyak.

  sumber: http://modifikasi-mobil-toyota.blogspot.com/2012/07/rush-modif.html

1 komentar: